Tuesday, June 27, 2006

my now

ternyata sejarah itu terulang lagi. Bilang saja aku tidak becus mengurusi sesuatu. Dulu ketika aku dibebani pekerjaan yang sama, seluruh rencana, kerja yang kami susun gagal.Sungguh gagal total.Kini ketika roda sejarah berpihak padaku untuk pekerjaan yang relatif sama, dan kini hampir aku tiba di pertengahan jalan, apa yang terjadi kawan-kawan ? tak satupun beres.tak satupun, baik kualitatif maupun kuantitatif. Pantas saja jika kemarin ramai-rami orang menyerangku, membicarakanku di balik tabir, aku sungguh bingung tak tau, bahkan aku bergerak statis, stagnan berhenti berputar berharap ini bukan aku. Memang ini bukan aku yang dikenal orang tapi inilah aku sebenarnya. Hei aku dilarang bertingkah aneh, padahal keanehan adalah denyut kehidupanku aku tak tau mesti berbuat apa, kujalani saja hari-hari beratku sendirian. memang benar banyak yang harus dikoreksi dari hamba ini. Yah biarlah aku mengeluh karena ditempatku mengeluh dilarang, biarlah aku lunglai karena ditempatku aku dituntut prima, biarlah aku menangis karena ditempatku aku dituntut bahagia, terus-terus dan terus, sehingga orang-orang dibawahku tetap ceria, tetap senang, tetap bahagia sedangkan aku ? pergilah ke toilet dan mengislah disana.

4 Comments:

At 1:37 AM, Anonymous Anonymous said...

Mendamba di reruntuhan ujian....
....Dan demikianlah, Kami menguji mereka disebabkan mereka fasik.(QS.7:163).......
Waktu ujian tak akan lebih lama dari waktu belajar...sekolah yang 'gila' ibaratnya klo waktu ujiannya lebih panjang dari waktu belajarnya.....
Alloh memberi isyarat-Nya, waktu ujian yang 'so short' selalu datang di titik lemah kita..in other words, 'indeed' dimana kita lemah di situ Alloh uji kita...Sejarah ujian Alloh akan terus berulang datang kepada hamba-Nya..sampai kita bisa 'pass'..
Syangnya ada anak iblis "TSABR" yang spesialis penggoda manusia yang sedang diuji Alloh....
Allohu a'lam

...2,5 months countdown...
Anto'BL

 
At 3:50 PM, Blogger Brother said...

benar-benar.Alloh selalu menguji kita pada titik terlemah kita. ehm BtW kapan go home pak ? kita-kita butuh semangat ( halah !! ) dah dapet binaan baru disana ?

 
At 10:37 AM, Anonymous Anonymous said...

the next 2,5 months insyaAlloh...
UK memang bukan tempat kita...:-(
terlalu banyak godaan...apalagi bagi Bu-Lok (Bujang Lokal)seperti saya atau Bu-As (Bujang Asli)...Tanpa berpakaian sekedarnya bergentayangan dimana2...terutamaketika summer seperti ini...'phew'...hotter than Klaten!!!!..
Jangan minta semangat dari saya...Lha wong saya sekarang mencoba mengais kembali sisa2 semangat yang telah pudar...Wis kapok sing ninggal anak bojo..bisa jadi novel kisah perpisahan yg hanya 1 tahun ini....But dont worry..I will survive....BTW...bagus Akhi tulisan2 antum...bakat juga antum jadi pujangga...Ok...semoga Alloh selalu mudahkan urusan antum...

 
At 5:26 PM, Blogger Brother said...

nuwun pak, tapi lagi kering ide buat nulis.wakz syuro.syuro.syuro!nulisna kapan y ?

 

Post a Comment

<< Home