Tuesday, June 13, 2006

...............666............

15.00 wib
hanya ada dua makhluk disitu.entahlah semuanya tertutup.tiba-tiba mengalir saja air matanya.Hening........lebih hening dari ketika kita sibuk membaca ayat-ayat cinta. "kenapa, coba cerita barangkali aku bisa membantu." tangisnya semakin menyayat.perasaannya semakin membuncah. "kenapa teman-teman tidak ada persaudaraan, kenapa kami dibiarkan begitu saja." hanya itu yang dia ucapkan.karena dekapan orang didepannya lebih menghangatkannya.

15.00 wib di tempat lain
aku ingin mengatakan bahwa pekerjaan kita berat.aku ingin membaginya dengan orang-orang, tapi aku tidak sanggup.aku tak kuasa memberikannya pada orang lain.enggan aku hanya enggan.entah berapa orang yang menunggu-nunggu untuk menerima arahanku.tapi tak kunjung tiba.dan mereka pun pergi, satu per satu.lalu kupandang ruang itu dari luar. hening, aku berharap ada orang disana.kubuka pintu dan aku keluar.

15.00 wib diruang yang sama hari berikutnya
Dia tidak tahan dengan semua ini.setiap kesempatan hanya diam yang terasa.hampir 10 jam dia taki tersenyum dan orang-orang kalang kabut dibuatnya. Ah kali ini dia lebih sensitif.sangat sensitif.da itu tidak terjadi hanya padanya, tapi semua orang di ruang itu.sangat sensitif.

15.00 wib diruang yang sama hari keesokannya
tidak ada lagi yang berani di ruang itu lagi.pagi ini dikunci karena ditemukan 6 mayat dengan senyum kecut dan racun disampingnya

0 Comments:

Post a Comment

<< Home