Wednesday, February 07, 2007

8 februari 2007

Ya oloh dasar nda konsisten alias nda istiqoqom. Udah deh peenyakitnya kambuh lage. Lama ga ON LINE. Ga ngaruh seyh, lha wong nda ada orang yang mau baca blog saya ini ( kalopun ada dan mau, pasti gara-gara tak seret ke warnet, tak bukain opera tak ketikin Urlnya trus tak bilangin keras-keras ketelinganya ”Hoi....lihat neyh blogkuh !!!!!!” ) cuman satu seyh yang rela jadi korba kemaren. I don’t care lah.Neyh blog mau dibaca jin apa orang (utan), sing penting aku nulis, wis beres. Yoi memaksa untuk menulis tepatnya.Yu now ( u know- )lah, kalo lagi demen ama yang namanya jeng nulis, walo masih acakadut adakadabra at least inilah bloh gw
Sekarang tanggal berapa yakz ? lupah kayaknnya tanggal 7 pebruari ( sumpah orang sunda, ga bisa ngomong februari, bisanya pebruari hehehe ga fenting banget ).Yang jelas banyak kejadian Luar biasa, ngalahin siaga 1 nya jakarta nyang disediain tuhan bak mandi besar buat nyuci dosa penduduk ibukota. Pertama, aku hampir putus kuliah karena ndak punya biaya walo ada yang baek ati minjemin duitnya buat bayar kuliah ( So Sweet.......) trus nyokap sakit, katanya seyh mikirin kebadunganku yang menjadi semasa berstatus mahasiswa trus rumah mau di sold, tyus nyelesein buku hafalan shalat delisha ( Cuma skali nangis, payah ) trust Musyawarah Akbar anak-anak Shalahuddin (ini dia yang bikin dag dig dug, nguras keringet ) diajakin jualan donat lah, maen ke tempat mbah Zul, dapet kaos gratis lumayan irit nyuci , Hmmm silaturrahim aja seyh tapi jadi malu ma keluarga besar bokap almarhum. Emang kite siape ? Yeah walo Grandpha katanya pejuang moslem and missing in action pas clas DII/TII. Tapi nda tau kronologis sejarhnya. Pastinya tapi kok saya yakin, beliau syahid, tau de tapi perasaan aja seyh, ngatain gitu.but anyway busway yang jelas beliau pejuang islam, bener-bener pejuang, seorang dai, pendakwah bukan konglomerat yang idup dari bunga bank, bukan anggota DPRE yang idup dari tunjangan komunikasi, tapi pejuang islam cing. Mantab dah. Ah tapi sekarang who is me, my family. Siapa seyh kami dimata kelauarga besar bokap, hanya benalu yang kerjaannya hanya mengatungkan tangan meminta iba, untuk masuk universitas mahal ini, siapa seyh kami yang seantero keluarga besar hanya kamilah yang pantas diberi uang recehan buat adek-adek gw bahkan gw,. But I don’t care, yang jelas sekarang dirikuh mau berusaha aja, bisa jadi aku akan kesulitan kuliah karena materi, bisa jadi adek-adek putus sekolah karena materi, bisa jadi nyokap sakit-sakitan karena mikir beban materi, bisa jadi Ahdan ga tumbuh sehat seperti bayi lainnya karena materi, but I don’t care ha…gw yakin dan sangat yakin dengan kata-kata sohib gw yang selalu diulangnya “ Allah itu Maha kaya fidz..”. Mantab Dah.

Maap yakz, lama hibernasi (emang ada yang ngarepin ? )

0 Comments:

Post a Comment

<< Home